Jumat, 20 April 2012

ANTIS Anti septic

hai cantik .. )
lagi rajin ngeblog nih saya.. hhahaii
mau review produk cuci tangan tanpa air andalan saya,, yupz,, ANTIS Antiseptic

aku paling suka yang jeruk nipis, cz wanginya ituu,, bikin seger
http://beautyanjell.blogspot.com
lebih lembab dari air biasa, tapi tetep ringan ko,
cara paakainya tuang 0,8 ml Antis ke telapak tangan, lalu usapkan ke bagian yang ingin dibersihkan. praktis kan?

wahh banyak banget manfaatnya di aku, aku uka pake

  • sebelum make up dan sebelum pegang muka, secara di tangan banyak bakteri penyebab jerawat
  • sesudah makan, apalagi kalo abiz makan saama sambel terasi yang baunya gak hilang kalo cuma pake sabun biasa. kalo pake ini baunya  suka hilang
  • sebelum makan (gak terlalu sering karena kalo sebelum makan enakan pake air biasa)
  • sebelum pegang ade kciilkuuuu
  • sesudah maen sama kucing
aku suka pake yang 60 ml, di Alfamart juga ada. hhehe
http://beautyanjell.blogspot.com



++
  1. Praktis
  2. wangi
  3. murah
  4. mudah didapat
--
nothing

price @Rp. 4.800,00 ukuran 60 ml
REPUCHASE ?? ABOLUTELY YES YES YES YES YES .. (sambil nanyi lagu HITZ) hhe


salam cantik :)

2 komentar:

  1. Waw...aku pke ini juga, tp yang spray, jadi tinggal tekan pump lgsung srot gt yah. Btw punyaku mahalan sih, 8 rb keatas, scra aku beli di indmaret yg pajakny mnygkut hargax bkin dompet kempesss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mau juga tuh pake yg spray..
      Iya bangett, alfa indomaret itu pajaknya gedee padahal dulu ga gitu2 amat..
      Banyak saingan kali ya? Hemh

      Hapus