Rabu, 18 April 2012

Galunggung Part 1

yeaaahh,, mau share about my dress pas hunting ke Galunggung, 3xsetaun kemaren aku ke Galunggung dan ketiganya aku pake style yang berbeda,




nah, ini dia style aku yang pertama ke Galunggung di tahun 2011, tepatny pada bulan Mei. pakaian aku cukup simple, tangan 3/4 warna coklat corak bungabunga putih kecil dipadupadankan with jeans hitam sepatucats hitam corak merah dari Kappa. nah, kerudungnya, that time aku bawa sih sebenernya jilbab warna coklat, ehh taunya ampuuun kusyuuuut boo. ya uda aku pake jilbab pink plus daleman hitam. last jam tangan aku pink jugaa..
photograper by Fajar Shidiq
Edited by Rini Anjell
waktu itu, aku masih pake make up jadul.,, 
wajah :: m/c dan face tonicViva bengkoang
pelembab :: viva pelembab bengkoang
alas bedak :: viva kuning langsat
bedak :: Pixy TWC
gak pake eye shadow, ga pake eye liner, ga pake apapuuun.. just be natural..
Photographer by Fajar Shidiq
Edited by Rini Anjell
pas lagi foto ada satu saran niih,, 'coba kalo pake rok, pasti lebih girly' KATANYA .. hhe
waktu itu aku ama sahabat-sahabat akuu.


just share,,
salam cantiik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar