Jumat, 05 Oktober 2012

LBC

hollaaa sobat blogger semua ..
waduuh, uda di jogja nih ..
udah lamaa bgt bgt bgt ga ngeblog juga ya !!!
wokeeh deeh .. langsung aja, soalnya uda ngebet juga pengen share my beauty experience aku kemarin waktu mampir ke LBC Jl. Suroto kemarin ..
LBC yang paling deket sama kampus aku ..




yupz, aku ke LBC disaranin temen jurusanku, katanya tempatnya wokeh dan lumayan murah gitcuu deng ..
disebabkan rasa penasaran yang sangat mendalam dan krim aku yang aku beli di Tasik udeh Innalillahi ,,
capcus deh aku ke LBC (London Beauty Centre).

nyampe di sana ,, aku langsung disambut karyawan LBC yang ngasih aku nomor antrian, kebagian No. A
36.
well aku ngantri ga terlalu lama, coz ga terlalu padet juga hari kemarin soalnya weekday siih..
nah, dipanggil tuh nomor antrianku, langsung deh menuju ke cost. service nya ,, biasa lah ditanyain ini itu, mau ngapain bla bla la.. karena aku baru, maka aku dibikinin member sama LBC nya, GRATIS !!
and then aku disuruh nunggu buat konsultasi ke dokter di LBC.
Yupz, di panggil lagi deh "atas nama mbak Rini" she said.

masuk deh aku ke ruang konsultasi, dengan perasaan lega soalnya Konsulnya GRATIS .. hhe
Masya Allah, dengan terkaget kaget. itu dokter nanyanya kaya bentak bentak, super jujur dan simple bangett .. hhaaa
lucu bgt deh ...
aku difoto deng, entah buat ngusir kecoa kali yaa.. hhaa.. enggak deng aku bercanda, mungkin mau dilihat perubahannya kaya gimana berbulan bulan kemudian..

then, aku ngantri lagi deng buat facial.
zaa ampuun facialnya sakiiit sumpah deng nyampe nangis-nangis gitu .. hadeuuh ..
telitii banget si mbak mbak nya, nyampe jerawat keccil yang nyempil pula dibasmi deng semuanya .
lagu refleksi yang diputer juga ga ngaruh sama gue, tetep aje sakiiiit .. :'(
tapi, setelah itu, bagian yang kusuka tuh, di maskerr!!!
sejaman lah muka ku diulek ulek, di hamplas dan sbg .. hhhhaa

well,, bagian terakhir nih,, bagian pembayaran ..
ciiuuttt,, aku bingung milih produknya .. yapz,, alhasil, semua yang disaranin dokter aku beli sekalian aja.
mumpung masih awal bulan .. hhaaa
nah semua produk aku beli
yupz,, mari kita diskusikan :)

  • Krim Siang-Malam ala LBC
Aku disaranin dokternya buat make ini, krim siangnya aku disuruh pake no. 5, krim malamnya No. 74




IDR @60.000/pcs

  • Facial Wash Acne LBC
IDR 36.000

  • LBC cleansing milk aroma lemon & LBC AHA toner
MCL IDR 46.000
CE AHA IDR 30.000

yupz aku gatau facial+maskernya tepatnya berapa, soale aku di peeling juga, saking bannyaknya ntu jerewiii.. iuuww.
dan totalnyaa, 
IDR 405.500 .. cukup murah lah buat dua bulanan ko :)
semoga aja aku cocok pake LBC ini .. amiiiin,

dan,, eng ing eng,, pulangnya aku langsung di kasih member :)





3 komentar:

  1. We can also replace are table lamps with that one as it looking
    good and increases the grace of room also. Pendant lamps - Pendant lights are a good source of job lighting and they can be
    lowered or elevated depending on your wants. The blades of the fan
    can also offer a classy or sophisticated look, as they come in many different finishes
    and designs as well.

    Feel free to visit my site hampton bay ceiling fans with lights and remote

    BalasHapus
  2. sekarang masihh di lbc gmna kemajuannya??? aq jg bru d facial kemaren..... trus udahya ada bnyak bekas luka gtu coklat,,,,,, km ilangya brp hari????/

    BalasHapus
  3. sekarang masihh di lbc gmna kemajuannya??? aq jg bru d facial kemaren..... trus udahya ada bnyak bekas luka gtu coklat,,,,,, km ilangya brp hari????/

    BalasHapus