Senin, 23 April 2012

BEDAK MARCKS

beautyanjell.blogspot.com
yuuuppz..mau review bedak yang dari jaman emak aku narsist hingga sekarang, aku anaknya narsis juga.
berawal dari niat aku buat lepas dari krim salon, aku mulai nanya ke nyokap aku, bedak apa sih yang paling bagus?? emak aku spontan jawabnya dengan semangat dan bersuka ria disertai rasa ikhlas kalo bedak yang paling bagus adalah MARCKS. soalnya katanya dulu semua pegawainya pake bedak ini.
awalnya sih aku ga percaya sama tuh bedak.. masa bedak bagus hargaya murce? apa banyak bahan kimianya? kan ngeriii.


akhirnya aku coba searching di dunia maya, dan ternyataaaaa bedak marcks itu keluaran pabrik Kimia Farma. dari situlah aku percaya kalo bedak ini ga berbahaya. xixixi


nah, ternyata saudara-saudara aku juga banyak ko yang pake bedak ini, dan sudah bertahan lama. ini juga yang memantapkan niatku untuk coba bedak ini
tersedia dala 3 varian, pink rose, white dan chreme.
untuk pertama, aku beli yang chreme

okeee mari kita review


beautyanjell.blogspot.com

tuh liat covernya, tetep gitu gitu aja kan dari dulu?? ini ngebuktiin kalo  bedak ini masih bis jaga formulanya, tetep bagus kaya jaman dulu.
nh, bedak ini tidak dilengkapi dengan spons. jadi kita musti beli sendiri. 
ada tutup sekatnya, buat kita nyimpen spons n biar ga belepotan kemana-mana bedaknya.
beautyanjell.blogspot.com

warnanya ga sesuai dengan warna kulit kita, makanya make nya ga tebel tebel, kaya make bedak bayi aje yaaaa....

plus

  • murce
  • mudah didapat
  • ga terlalu menyengat wanginya
  • terpercaya sejak jaman karuhun
  • tidak mengandung banyak bahan kimia (terbuat dari tepung jagung asli)
  • cocok buat segala usia
mins
  • ga dilengkapi spons
  • suka belepotan kalo make, di baju, di lantai, ahh pokonya musti hati-hati dah
  • ga tenang kalo dibawa kemana-mana, musti di simpen di temat yang aman, takut copot tuh sekat, trus bedaknya pada betaburan . huufff
  • ga cocok kalo dipake buat ke ndangan, cz ga tahan lama


PRICE @Rp. 7.800,00

REPUCHASE? Yes yes yes

10 komentar:

  1. nice post and blog. keep blogging! I'm following you :)

    BalasHapus
  2. tengkyuu sistah ... mohon masukannya lagiii .. ^^

    BalasHapus
  3. kalo aku aplikasi nya pake kuas, kalo pake puff mukaku jd putih banget --"

    BalasHapus
  4. nice post sist

    visit me too http://goodmorningmissdiiah.blogspot.com/ :))

    BalasHapus
  5. Bedak sehari-hari dari jaman smp deh nih... Mamaku juga make dari jaman dahulu kalaa

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. so pastii,, dan tetep git gitu aja gambarnya .. hhe :)

      Hapus
  6. baunya yang aku suka ,
    khassss bangettt

    BalasHapus