Senin, 07 Mei 2012

bulu mata palsu pertamaku

pagi menuju siang ..
waduuh,, sudah 3 hari ini saya diserang si virus lincah yang namanya influenza.. tapii,, karena uda kangen banget ame temen-temen blog (cieeelaaah..) saya jadi semangat untuk ngeblog lagi,,
hari ini mau berbagi cerita nih, tentang si amatir yang mencoba bulu mata palsuuu,, yapp.. check it out

edited by mine

kenapa saya sebut amatir?
ya.. karena saya memang ga bisa dan gatau cara make itu bulu mata palsu. lagian bulu mata itu aku dapet dari temen yang kerja di pabrik pembuatan bulu mata palsu yang khusus dijual ke luar negeri.. ya, apa salahnya buat dicoba  :)
karena bulu mata itu jarang aku pake, sekarang?? gak tauu deh kemana itu si bulu mata palsu ,,
sedih jugaa, and now i see IBB's blog banyak yang pake bulu mata palsu.. jadi nyesel ga nyimpen itu bulu,, :'(
tapi, aku sempet ko foto-foto, nih hasilnya aneh ga sih?? hhihi :P
beautyanjell.blogspot.com

beautyanjell.blogspot.com

beautyanjell.blogspot.com

beautyanjell.blogspot.com


yap, ampe sini dulu dah cerita-ceritanya,, besok sambung lagii

salam cantik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar