Selasa, 17 April 2012

MASKER DAN LULUR HERBAL MAHKOTA DEWA

sore,, msih degdegan sama soal fisika.. loh?? hhaha

aahh OOT bget yaa??
ok deh cantik, kali ini Anjell mau review sebuah lulur plus juga bisa dijadiin masker. yupz,, ini dia yang alami-alami dari Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa.



oke,, sebelumnya, Anjell mau cerita nih, gimana jalan Anjell bisa nemuin tuh masker.
Hari itu Jum'at pagi, niat ke apotek mau beli Vitacid. terus di apotek paling deket rumah Anjell ga punya tuh si Vitacid. alah diceramain katanya seuuran gini ga boleh tuh pake zat-zat kimia segala macem, kaya si vitacid kan obat keras harus dalam pengawasan dokter. waduuh?? terlanjur kali ya gue,, soalnya uda kepalang pake krim-krim pemutih dari salon yang of course ada zat kimia juga kan?
akhirnya, dengan segala pertimbangan ditambah juga bujuk rayu sang penjaga apotek ya uda aku beli aja tuh masker, soalny aku baca juga di cover dengan begitu meyakinkan, dapat menghilangkan jerawat bahkan tahi lalat jika dipakai secara teratur 3 hari sekali..hmmmmmm,,
malemnya langsung aku pake dengan dicampur Air Mawar Putih Mustika Ratu.. ok,, ane kasih penampakanya.. check it out !!
nah itu dia covernya,, terus aku buka dehh
nah,, setelah dibuka ada 10 bungkus plastik yang isinya bubuk ekstrak mahkota dewa.
nah, buat satu kali maskeran aku taburin sepertiganya buat dicampur air sari mawar putih secukupnya
pas dicium, baunya bau jamu-jamu gitu. tapi ga gitu mengganggu diaku..
nah,, ini dia.. jeng jeng.. susah beeuuuuuddirataiin.. ampuuun dah !! but it's so cool in y face. Likee..
trus biarin selama kurang lebih 30 menit. tapi uda 45 menit-an juga masih ada yang ga kering tuh.

Price @15.000,-

poin plus

  • murah banget seukuran masker, bisa dipake 2 bulanan.
  • pas diapply kerasa sejuuk beud di kulit
  • bahal alami booo,,,,
  • jerawat cepet kering

poin min
  • repot harus campur-campur
  • susah diratain
  • bau jamu
  • susah kering

REPUCHASE :: No, mau coba yang lain

Salam Cantik :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar