Rabu, 18 April 2012

My cousin's B'day party

sepupu aku ngadain acara ultahnya yang ke-29 di Rumah Makan DEPO tepatnya pasar ikan yang baru, di Indihiang Tasikmalaya.
aduuuuuhhhh,,,, yang diundang tante-tante semuaaa.. huuff...
nah, yang diatas tuh FOTD aku.. ga jauh beda sama FOTD yang pas aku nonton The Raid itu disini . soalnya aku ga terlalu pede kalo ga natural. yiaaaaks.. Tapi yang bedacuma di pelembabnya aku pake itra hazeline tutup biru n alas bedaknya aku pake viva natural.
hemmmm,, sekalian nih,,, aku mau ngenalin sodara-sodaraaku, yang ngikut diundang juga..


nah yang paling kiri. dia sodara aku yang paling lucu n so natural.. keliatan bukan? masih kelas 3 smp. Namanya Nida Maria Ulfah, dia cuman pake Pelembab Citra Hazeline tutup biru n bedak Marcks. uda deh gitu doang, blum kena bahan kimia,, iriiiiii bgt gue.. heee
Yang tengah, itu akuuuuuu hhhehe
yang paling kanan, her name's Indri. dia pengorder Oiflame,, semuaaanyaaa serba Oriflame, yang mau beli Oriflame hubungi aje dia. hhehe. but she's natural to.

nah, bodohnya aku. yang lagi ultahnya aku ga fotoiin.. hhheehe,, habisnya males ke dalem. aduuh,, tapi aku sempet nyanyi 3 lagu tuh .. hheee

salam cantik :)


5 komentar: