Rabu, 17 Desember 2014

ikut JAVA SUMMER CAMP 2014 -part 1-



haii sobat bloger *bersihin sarang laba-laba
beneran saya gak ngeblog udah lamaaaaa banget, hehe :)
selain karena kesibukan yang segudang (baca:tiduran) yaaa ada hal-hal lain yang memang menjadi alasan supaya saya gak ngeblog, yaituuuuu ke-lola-an internet. :P :D

oh, iya,, tanggal 12-14 September 2014, ada acara keren yang saya gak nyesel saya ikut acara itu. apalagi sebagai warga yang kampusnya di Sleman, kost nya di Sleman, harus dong ikut acara ini. Iya, Java Summer Camp (JSC) 2014. Kita camping di Desa Wisata Cangkringan. Gak usah bawa tenda, semuanya udah disediakan panitia, gak keren gimana coba?


Dengan alasan lagi patah hati, butuh refreshing dan butuh jalan-jalan. Berangkatlah saya sama temen terabsurd saya, eping untuk mengikuti acara ini tanpa pikir panjang. Asli, tanpa pikir panjang !!
yaa, disana dapet temen baru yang kece-kece. Via undian, saya dapat kelompok bebek  Goreng H. Slamet :P


Serangkaian acara disana gak bikin bosen, sudah dikenalin budaya jogja, diajak jalan-jalan Se-Sleman, seru-seruan game, banyak makanan dan minuman pula, tiga hari disana bikin gemuk lagi. Dimanja banget !!
saat outbond, ada musik dangdut dan gak tahan
Nah, ternyata, yang ikut acara ini bukan hanya dari luar daerah Sleman, tapi dari luar negeri juga, seperti Jepang, Madagaskar dll. Beruntungnya, saya se-tenda sama Saki-san dari Jepang, dan sama anak UGM juga namanya Aziz, tapi cewek loh ya :D.

Hari pertama, kami cuma melakukan outbond di sore hari setelah pemilihan tenda itu, abis itu sih istirahat dan  mandi, btw, bagian mandi itu aku lewatkan :P. nah, malamnya acara openingnya kece badai broh !! pokoknya ada tari-tarian khas Yogya, keren, saya yang orang Sunda seneng banget bisa ngeliat tarian adat jawa secara langsung, live depan mata.
pertama sih, tarian yang dibawakan adek* kecil yang pinter@ itu entah apa nama tariannya, tapi lucu banget. keren dah kecil* udah jago nari, gak kaya saya, cuman jago joget sakitnya tuh disini :P
ini foto adek* yang nari


terus ada juga tarian tentang Rama-Shinta gitu kalo gak salah, udah lupa namanya apa yah, haha. maafkan pemirsaah
ini mas mas sama mbaknya yang nari, bukan saya
keren keren kereeeen, gak kalah mesra sama yang nari salsa sama tango lah. hmm.. malam itu memang cuma sesi perkenalan dan makan-makan pokoknya, makanannya tradisonal banget tapi enak banget.
nah, untuk hari kedua nanti saya ceritakan lain waktu ya, mepet nih, magrib-magrib soalnya. 
JSC !! Unity in Diversity

yeeeeah,, see you :*




1 komentar:

  1. hallo rini, masih inget aku gak ? Dulu kita satu team di JSC
    aku bisa minta fotonya gak rin ?
    Medlina S.
    @FB: Medlina Silvia

    BalasHapus